KELOMPOK ILMIAH KIMIA 2020


KIK (Kelompok llmiah Kimia) merupakan Badan Semi Otonom (BSO) Himamia FMIPA UNNES yang bergerak dalam bidang Keilmiahan di Jurusan Kimia. KIK merupakan salah satu sarana Mahasiswa Jurusan Kimia dalam mengembangkan diri, berkarakter, berkarya, bersosialisasi, serta memperbanyak pengalaman dan pengetahuan. 

KIK 2020 ini diketuai oleh Ilham Nurkholi Nurkholis Majid, Mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia 2018. KIK menjadi wadah bagi Mahasiswa Jurusan Kimia yang memiliki bakat dan minat dalam bidang keilmiahan. Organisasi ini terdiri dari PH (Pengurus Harian), Divisi HRD (Human Resource Development), Divisi PPIPTEK (Pusat Pengembangan llmu Pengetahuan dan Teknologi), Divisi PPK (Pengembangan Produk dan Kewirausahaan), dan Divisi Jarkom (Jaringan dan Komunikasi).

KIK 2020 memiliki Jargon "Pelopor Inovasi bersama Wujudkan Mimpi", dengan harapan semua pengurus KIK 2020 mampu menjadi seorang pelopor inovasi yang kreatif dan penuh karya, sehingga akan melahirkan jiwa-jiwa yang mampu menginspirasi sekitarnya. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai pencapaian prestasi oleh beberapa pengurus KIK yang terus berpikir kritis, bergerak, dan berinovasi. Tak hanya mengejar prestasi, tetapi juga memupuk rasa kepedulian, kerjasama, dan kedisiplinan hingga tercapailah mimpi bersama menuju sukses dalam bidang keilmiahan.


Kelompok Ilmiah Kimia 2020 

Pelopor Inovasi Bersama Wujudkan Mimpi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Editing Workshop

KELOMPOK ILMIAH KIMIA 2021

Chemistry Show (CHEMSHOW) 2023